Sabtu, 03 November 2012

GROSIR ROKOK MURAH ( jateng area )


Kami adalah salah satu distributor rokok Murah Meriah yang hingga saat ini masih bertahan.
Dengan berkembangnya zaman , kami mendistribusikan rokok jenis mild dengan merk CPU mild dan ZA kretek Filter dengan varian citarasa yang rasanya gak kalah dengan rokok-rokok mild yang telah terkenal.

( Kami telah melakukan Survey ke beberapa PEROKOK & hasilnya Rokok Kami telah dinyatakan ENAK , MANTAB ,MURAH & RASA HAMPIR MIRIP SALAH SATU ROKOK MILD TERNAMA )
Bahkan dari segi Harga , malah kami yang lebih unggul dibanding rokok - rokok yang telah terkenal.

Dengan terbatasnya tim kami , kami ingin mengajak anda sekalian untuk menjadi Partner Agen / Mitra kami di seluruh Indonesia untuk meng-cover 1 Kota/kab atau bahkan 1 Propinsi sekaligus.

Untuk Harga : 1 Bungkus  CPU mild atau ZA kretek filter =  20 Batang     = Rp.3.500,-
     1 Slop  CPU mild atau ZA Kretek Filter   =  20 Bungkus  = Rp. 35.000,-
1 Bal           =   20 Slop         =  Rp.     700.000,-
1 Karton     =   3 Bal              =  Rp. 2.100.000,- 






INFO PRODUK , KEAGENAN & PEMESANAN :

Perum. Munggur Pratama / Jl. Godean Km. 6,5, Yogyakarta

SMS CENTRE : 02748353314
ketik : INFO_ROKOK MURAH_NAMA LENGKAP_DOMISILI
Contoh : INFO ROKOK MURAH EL HASAN SLEMAN

Format diluar itu tidak terbaca oleh sistem. Operator kami akan segera menghubungi anda setelah SMS kami terima. 24 JAM ONLINE

ANDA DAPAT KIRANYA MENINGGALKAN NO TLPN ATAU EMAIL YANG DAPAT KAMI HUBUNGI SECEPATNYA.
TERIMA KASIH.

BUAT APA MAHAL , KALAU ADA YANG MURAH........ !!!

28 komentar:

  1. ongkir 1 bal ke kota palembang brp ???

    BalasHapus
  2. Ada cukai ga gan cukai tempel jg ga apa yg penting ga polosan sy siap pasarkan di lampung. Trims dhani lampung ( mhn bls ke email raul.totti18@gmail.com)

    BalasHapus
  3. Ada cukai ga gan cukai tempel jg ga apa yg penting ga polosan /email k ayup.sutanto@gmail.com

    BalasHapus
  4. saya butuh sample secepatnya...kemana biaya ny harus saya kirim? 270180iqbal@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan lihat di fb saya;bandar rokok murah...

      Hapus
  5. ko telp ga ada
    bisa minta no telp yang bisa di hub ga

    BalasHapus
  6. yang minat serius jadi agen rokok murah , bisa kunjungi gambangsutra.blogspot.com 3250 perbungkus sudah gratis ongkos kirim

    BalasHapus
    Balasan
    1. atau hubungi 082140495546, ongkir gratis tergantung tujuan dan maksimal ongkir ditanggung 80% oleh kami

      Hapus
    2. kirim infonya ke email: ekokalam@gmail.com

      Hapus
    3. rokok n tembakau bercuke,tembakau PADUD,BUNGA MATAHARI dll,rokok NAGARI,TJITOE dll,call/sms 081931376946

      Hapus
  7. kalau mau butuh rokok bisa hubungi 081226143314

    BalasHapus
  8. saya berminat jadi agen jika rokoknya betul legal bisa di infokan ke email spodding@gmail.com atau di 082291848621

    BalasHapus
  9. saya siap pasarkan di daerah sulawesi selatan mohon infonya

    BalasHapus
  10. info tolong kirim di puguh.pdm@gmail.com

    BalasHapus
  11. Saya minat jd agen rokok murah di samarinda kaltim, 085387592621 acisave@gmail.com

    BalasHapus
  12. Saya minat jd agen rokok murah di samarinda kaltim, 085387592621 acisave@gmail.com

    BalasHapus
  13. Siap order 1 karton di tunggu secepatnya. Hub contact person ini achmad 087771519079

    BalasHapus
  14. sy mau jadi agen di lombok... tolong hub ke nomor 081999980007

    BalasHapus
  15. aku mau jadi agen rokok murah di kota baubau sulawesi tenggara hp. 085756890553

    BalasHapus
  16. pak nonya saya tlpn kok gk aktif yah...
    saya mau pesan ni no saya 085746722242

    BalasHapus
  17. saya mau bli sample nya masing masing merek kusus yg filter mohon keterangannya....

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. MainDuluPoker.com Agen Judi Poker Indonesia Terpercaya
    Cara mudah mendapatkan uang dari poker online
    modal 15 ribu bisa menang ratusan juta rupiah
    Dapatkan Bonus Setiap Deposit Pertama

    Temukan Cara dan Trik Bermain Poker di TrikBermain.com

    BalasHapus
  21. Saya minat gan.saya coba pasarkan di Aceh Selatan.

    0813 9654 2624

    BalasHapus